Rabu, 18 Juni 2014

Penyebab Flek Hitam Pada Wajah

Penyebab flek hitam pada Wajah


Penyebab flek hitam pada wajah

Penyebab flek hitam pada wajah > Memiliki wajah atau kulit yang bersih merupakan dambaan semua orang (pria atau wanita),maka tidak heran seandainya banyak orang yang rela mengeluarkan biaya besarpun untuk melakukan perawatan kulit,salah satu masalah yang banyak dialami saat ini adalah flek hitam pada wajah/bintik-bintik hitam di wajah ,hal ini secara tidak langsung akan mengurangi rasa percaya diri kita,oleh karna itu melalui artikel ini kami akan memberikan diantara yang menjadi penyebab flek hitam di wajah, agar kita dapat dengan mudah untuk menghilangkan flek hitam atau juga menghindari hal-hal yang akan menjadi penyebab timbulnya flek hitam pada wajah.

Faktor Penyebab Flek Hitam di Wajah

Akibat dari paparan sinar matahari atau juga pemakaian obat hormonal (seperti obat pencegah kehamilan) dapat menimbulkan Pigmentasi kulit atau melasma yang dapat timbul dibeberapa bagian tubuh diantaranya pada daerah wajah,atau flek juga dapat timbul akibat bekas jerawat,pemakaian obat anti biotik,antiepilepsi dan anti peradangan.

Pemakaian kosmetik yang kemungkinan besar  mengandung merkuri dan asam salisislat dapat menyebabkan wajah terserang flek,sebab bila digunakan terus menerus akan menjadikan kulit sangat sensitif terhadap sinar matahari.

Berikut ini kami sertakan 7 Faktor yang menjadi penyebab flek hitam ,diantaranya :


Sinar Ultraviolet
sinar ultraviolet merusak gugus sulfihidril di epidermis sehingga tidak bisa berikatan dengan ion Cu dari enzim tirosinase,akibat tak ada yang menghambat proses pigmentasi.

Hormon
Estrogen,progesteron,dan MHS (Melanin Stimulating Hormone) berperan akan terjadinya flek,pada kehamilan flek biasanya meluas pada trimester ketiga pada pemakaian pil kontrasepsi dan flek akan tampak dalam  1 bulan sampai 2 tahun setelah dimulai pemakaian tersebut.

Obat-obatan
Difenilhidantoin,mesantoin,klorpromazine,sitostatik dan minosiklin dapat juga menjadi penyebab timbulnya flek,obat ini ditimbun dilapisan dermis bagian atas dan secara kumulatif dapat merangsang hiperpigmentasi.

Genetik

Ras
Hiperpigmentasi sering dijumpai pada golongan Hispanik dan golongan kulit berwarna gelap

Kosmetika
kosmetik yang mengandung Parfum,zat pewarna atau bahan tertentu dapat menjadi penyebab fotosensitifitas yang dpt berakibat timbulnya hiferpigmentasi pada wajah jika terpapar sinar matahari.

Idiopatik (tidak jelas)
Kondisi ini akan sulit seandainya ingin dihilangkan secara total karna flek itu bersipat kronis residif artinya merupakan proses yang sudah berlangsung lama dan dapat kembali lagi,tetapi kita dapat membantu untuk menipiskan dan menyamarkannya.pengobat yang lebih sempurna untuk kondisi ini adalah terapi kausal yaitu dengan mencari penyebab yang sebenarnya.

Solusi tepat dan aman untuk mencegah dan mengobati flek hitam bisa anda lakukan melalui proses alami yaitu dengan sabun amoorea
Demikian informasi yang bisa kami berikan tentang faktoe penyebab terjadinya flek pada wajah,semoga bermanfaat.

Untuk Info dan pemesanan silahkan Hubungi  :  

  • Sari Vidiantiny

  • Telp  :  085 221 000 319

  • Pin   :  27F86EEA

3 komentar:

Wahyu Eka Prasetiyarini mengatakan...

flek hitam pada wajah memang bikin nggak pede ya mas, jadi sedini mungkin harus dihilangkan dengan perawatan yang baik :)
thanks atas share nya ya, snagat bermaqnfaat untuk saya ;)

Adreena Indonesia mengatakan...

bener ga ya kalau sabun amoorea berbahaya??

Unknown mengatakan...

agen distributor sabun amoorea malang

Posting Komentar