Jumat, 29 November 2013

Cara Menghilangkan Komedo


Cara Menghilangkan Komedo


Cara menghilangkan komedo

Cara menghilangkan komedo > Komedo berawal dari sumbatan di pori-pori wajah yang berisi kotoran yang mengendap di wajah.hal ini disebabkan karna kulit wajah yang sangat sensitif terutama wajah berminyak yang sangat mudah menempelnya debu atau kotoran sehingga masuk ke pori-pori wajah dan terjadilah komedo atau jerawat,hal ini merupakan normal dan bisa terjadi kepada siapa saja dan saat ini telah banyak cara untuk menghilangkan komedo.

Ada dua jenis komedo diantaranya komedo terbuka yang nampak hitam seperti pori-pori kulit yang membesar,dan komedo tertutup yang berwarna putih akibat adanya kulit yang menutupi sumbatan pori-pori wajah.

Saat ini banyak yang menawarkan cara menghilangkan komedo dari mulai salon kecantikan sampai obat untuk menghilangkan komedo,dan kita hanya tinggal memilih.

Solusi tepat sebagai Cara menghilangkan komedo adalah sabun Amoorea yang mengandung  bahan Kombinasi Ekstrak Microalgae dan lumpur Heilmoor yang menpunyai khasiat untuk perawatan kulit. dan untuk menyembuhkan secara alami .KLIK disini untuk mendapatkan cara menghilangkan komedo

Untuk info dan pemesanan hub :  Sari Vidiantiny
Telp  :  085 221 000 319
Pin   :  27F86EEA 

0 komentar:

Posting Komentar