Kamis, 28 November 2013

Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah

Menghilangkan flek hitam pada wajah

 

Menghilangkan flek hitam pada wajah

 

Wajah bersih merupakan dambaan setiap orang terlebih para kaum hawa,terdapatnya noda pada wajah akan bisa merusak penampilan juga kecantikan ,dan untuk menghilangkan flek hitam pada wajah saat banyak cara mudah dan aman tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal hanya untuk menghilangkan flek hitam pada wajah.

bintik hitam banyak ditimbulkan akibat dari paparan sinar matahari ,dan noda atau bintik hitam masih dapat obati dengan cara alami tetapi untuk flek kita perlu cara yang lebih intensif.KLIK disini untuk pemesanan sabun penghilang bintik hitam pada wajah

Noda hitam di wajah bisa terjadi karena luka yang terfotosintesa. Misalnya ketika mengobati jerawat (bahkan saat menggunakan bahan alami, misalnya air jeruk), sebaiknya menghindari sinar matahari, agar tidak meninggalkan bekas jerawat berupa bintik gelap. Flek hitam, melasma, sproten atau chloasma, juga merupakan bintik hitam pada kulit. Namun biasanya lebih gelap, dan lebih besar dari bentuk-bentuk lain dari hiperpigmentasi. Penyebabnya sangat banyak, diantaranya :

   * Paparan sinar ultraviolet yang eksesif.
   * Focal hyper pigmentation terjadi setelah kulit wajah terluka, terbakar atau terpotong. Juga merupakan      reaksi pasca-inflamasi dengan kondisi seperti lupus atau      jerawat.
  * Obat-obat tertentu, seperti obat kemoterapi kanker, antimalaria dan amiodaron.
  * Focal hyper pigmentation linear terjadi karena phytophotodermatitis. Phytophtodermatitis disebabkan oleh paparan sinar ultraviolet dengan kombinasi     furocoumarins (ditemukan dalam seledri dan limau).
  * Logam berat seperti emas, perak, bismut dan merkuri menyebabkan hiperpigmentasi saat bersentuhan dengan kulit.
  * Pada wanita, hiperpigmentasi di wajah terjadi karena penggunaan alat kontrasepsi.

Cara Mengatasi Bintik Noda Hitam dan Flek Hitam Secara Alami


Sabun Amoorea merupakan cara tepat untuk menghilangkan flek hitam pada wajah yang mengandung  bahan Kombinasi Ekstrak Microalgae dan lumpur Heilmoor yang menpunyai khasiat untuk perawatan kulit. dan untuk menyembuhkan secara alami
Untuk info dan pemesanan hub :  Sari Vidiantiny
Telp  :  085 221 000 319
Pin   :  27F86EEA

0 komentar:

Posting Komentar